Tuesday 10 March 2015

Xiaomi siapkan power bank murah

Perusahaan yang didirikan 2010 dan bermarkas di Singapura, Xiaomi, telah menyiapkan dua power bank (pengisi daya baterai) murah untuk diluncurkan segera.
Xiaomi siapkan power bank murah

Dalam laman resmi Xiaomi Singapura, Senin malam, disebutkan bahwa dua varian Mi Power Bank berukuran 10.400mAh dan 5200mAh akan diluncurkan Selasa, 4 November 2014.

Dalam teaser iklan yang dipampang Xiaomi, power bank yang bercangkang aluminium yang berteknologi baterai dual cell dari LG dan Samsung itu akan dipasarkan dengan harga masing-masing 13,99 dolar Singapura (sekitar Rp130-an ribu) dan 8,99 dolar Singapura (sektiar Rp85-an ribu).

Belum dijelaskan kapan power bank itu akan diluncurkan dan tersedia di negara-negara yang selama ini sudah menjadi pasar Xiaomi, termasuk Indonesia.

Xiaomi juga dilaporkan akan segera meluncurkan smartphone seri terbarunya Mi4 sebagai edisi spesial dan akan dipasarkan dengan harga 293 dolar.

Rencana itu diungkapkan oleh CEO Xiaomi, Lei Jun, melalui akunnya di Weibo, menurut laporan GSM Dome. 

Xiaomi Mi4 akan dibekali memori 2GB RAM, berlayar 5 inci Full HD, dan berprosesor Qualcomm Snapdragon 801 dengan speed clocked 2.5GHz, dan fasilitas penyimpanan internal 16 atau 64GB.

Smartphone teranyar Xiaomi itu disemati kamera belakang 13 megapixel dan 8 megapixel sebagai kamera depan. 

No comments:

Post a Comment