Friday 20 March 2015

BBM kini dilengkapi fitur Privasi dan Kendali

BlackBerry mengumumkan fitur terbaru BBM yang menawarkan cara baru berkirim pesan (chat) serta berbagi dengan privasi dan kendali.

Dua hal mendasaritu menjadi lebih penting karena pengguna mencari cara mudah untuk melindungi pesan mereka agar tidak jatuh ke tangan yang salah atau dilihat oleh orang selain penerima yang diinginkan.

Fitur BBM terbaru ini memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan lebih banyak pilihan, antara lain Timed Messages.
BBM kini dilengkapi fitur Privasi dan Kendali

Dengan mengatur waktu, pengguna dapat menentukan berapa lama pesan dan foto dapat dilihat di BBM. 

Pesan tidak akan terlihat sampai si penerima menyentuh dan tetap membuka pesan dan ketika waktu yang ditentukan telah habis (atau ketika penerima tidak lagi menyentuh layar), pesan tidak dapat lagi dilihat.

Pengguna akan menerima notifikasi jika BBM mendeteksi penerima mengambilscreenshot atau foto gambar atau pesan yang dikirim.

Fitur lainnya, Message Retraction memungkinkan pengguna dapat menarik pesan mereka dan menghapus dari percakapan BBM sebelum atau sesudah pesan dibaca oleh penerima sehingga pesan tidak ada lagi dalam percakapan BBM.

Ketika pengguna menerima gambar di BBM, dengan segera mereka dapat meminta versi HD agar dapat menikmati gambar dengan resolusi penuh melalui fitur High Quality Image Transfer.

Dengan Faster Sticker Selection pengguna menjadi lebih mudah mencari BBM Stickers dan menggunakannya dalam percakapan.

Pengguna juga dapat melihat musik yang sedang didengarkan oleh kontak BBM atau menunjukkan lagu-lagu yang sedang didengarkan melalui fitur Discover New Music.

Pengguna iPhone juga dapat membeli lagu dengan cepat dan mudah hanya dengan menekan lagu yang sedang diputar kemudian secara otomatis akan masuk ke iTunes.

No comments:

Post a Comment