Thursday 1 January 2015

OPPO R5 dipromosikan bersama Film Interstellar

OPPO Indonesia bekerja sama dengan Warner Bros Pictures sebagai mitra eksklusif co-promotion "Interstellar", film terbaru dari sutradara ternama, Christoper Nolan, yang sebelumnya sukses membuat film trilogi “The Dark Knight” dan “Inception.”
OPPO R5 dipromosikan bersama Film Interstellar

Melalui kerja sama dengan Warner Bros Pictures, OPPO Indonesia membuat tayangan komersial unik yang terinspirasi dari berbagai petualangan menarik dan grafis Interstellar untuk mempromosikan smartphone OPPO terbaru, R5.

"Visual yang mendebarkan dari film 'Interstellar' merupakan wadah yang ideal untuk menunjukan produk OPPO yang baru diluncurkan, yaitu R5, smartphonetertipis di dunia yang dilengkapi oleh full HD dan prosesor Octa Core,” ujar CEO OPPO Indonesia, Jet Lee, dalam siaran pers yang diterima ANTARA News, Selasa.

Kemitraan eksklusif co-promotion dengan Warner Bros. Pictures memungkinkan OPPO Indonesia untuk menggunakan grafis "Interstellar" untuk membuat video komersial yang luar biasa untuk R5.

Perwakilan Warner Bros menyatakan “Kami sangat gembira karena grafis 'Interstellar' digunakan dalam TV komersial produk global seperti OPPO. Keindahan efek dan ide yang tercermin dari desain OPPO R5 membuatnya ideal untuk menjadi rekan ideal Interstellar.”

Interstellar bercerita tentang tim penjelajah yang menjalankan misi penting bagi sejarah manusia yakni menelusuri galaksi di antara bintang-bintang untuk menemukan tempat hidup baru bagi manusia di masa depan. 

Video TV komersial OPPO R5 diperkirakan akan mulai tayang pada tanggal 12 November 2014. Sementara itu, saat ini Interstellar telah tayang di berbagai bioskop di Indonesia seperti XXI, Blitzmegaplex dan Cinemaxx.

Film ini disebut-sebut sebagai film yang wajib ditonton di tahun 2014, karena dibintangi oleh pemenang dan nominator Oscar seperti Matthew McConaughey, Anne Hathaway, Jessica Chastain, Bill Irwin, Ellen Bustyn, John Lithgow, dan Michael Caine. 

Interstellar disutradai Christoper Nolan sedangkan ceritanya ditulis oleh Jonathan Nolan dan Christoper Nolan. 

Pada awal 2014, OPPO Indonesia juga telah sukses mensponsori film Hollywood’s Blockbuster, Transformer IV, untuk mempromosikan smartphone flagship Find 7.

No comments:

Post a Comment